Forum Master (Formaster) Sulselbar – Malang berkolaborasi dengan Himmpas UM, Himmpas UIN, FKMP UB, Awardee LPDP UM, dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Malang melaksanakan Aksi Kalaborasi Kemanusiaan, Minggu (20/10/2019).

Kegiatan tersebut dilaksakan dalam bentuk penggalangan dana di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Ijen Kota Malang dengan titik kumpul di depan Monumen Pahlawan Trip.

Tujuan dari aksi kolaborasi ini tidak lain hanya untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Maluku dan korban kemanusiaan di Wamena Papua beberapa waktu yang lalu.

Ketua Formaster Sulselbar РMalang, Andi Indra Saputra Alamsyah yang juga turun pada aksi kolaborasi tersebut menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kolaborasi  Formaster dengan berbagai organisasi dalam menebar manfaat.

“Sebagai organisasi yang baru saja melaksanakan regenerasi, diawal kepengurusan Formaster ini kami mencoba untuk turut ambil bagian atau berpartisipasi serta berkolaborasi dengan seluruh organisasi pasca yang ada di Malang dalam bentuk kegiatan sosial kemanusiaan”, tutur Indra sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Indra menambahkan bahwa semoga awal baik ini berimbas sampai ke depannya dengan niat saling menebar manfaat terhadap sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *