Makassar – Sebanyak 9 (sembilan) Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) mendapatkan bantuan biaya pendidikan dari Unit Pengelola Zakat Mesjid Nurul Ilmi Badan Amil Zakat (Baznas) Sulawesi Selatan, Rabu (17/07/19).

Penyerahan bantuan biaya pendidikan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Senat Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar yang di serahkan langsung oleh ketua Unit Pengelola Zakat Mesjid Nurul Ilmi Badan Amil Zakat (Baznas) Sulawesi Selatan dan disaksikan langsung oleh Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar.

Sembilan mahasiswa Fakultas Ekonomi tersebut yakni,
1. Sri Julyanti (Pendidikan Ekonomi)
2. Sri Wahyuni Bakri (Pendidikan Ekononi)
3. Anisa Jufri (Akuntansi S1)
4. Alsamawati Putri Pratama (Akuntansi S1)
5. Rahmat Khaeru (Pendidikan Ekonomi Kelas Pare-pare)
6. Elfiani (Akuntansi D3)
7. Beese Qabliah Rahmadhani (Manajemen)
8. Jerni (Pendidikan Ekonomi Kelas Pare-pare)
9. Asri Ainun (Manajemen)

Wakil Dekan III FE UNM, Sahade, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan, sebagai pimpinan fakultas, kami sangat berterima kasih kepada Unit Pengelola Zakat Mesjid Nurul Ilmi Badan Amil Zakat (Baznas) Sulawesi Selatan yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapatkan bantuan biaya pendidikan ini.

“kami selaku pimpinan fakultas juga selalu berusaha agar semua mahasiswa Fakultas Ekonomi UNM dapat merasakan yang namanya beasiswa termasuk bantuan biaya pendidikan ini. Selain itu, kami juga berusaha menerapkan prinsip keadilan pada saat proses seleksi beasiswa apapun berdasarkan beberapa penilaian yang kami tetapkan termasuk diantaranya keaktifan mahasiswa dalam berbagai kegiatan baik dilaksanakan oleh pihak Universits maupun di Fakultas lebih khusunya”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua Unit Pengelola Zakat Mesjid Nurul Ilmi Badan Amil Zakat (Baznas) Sulawesi Selatan yang hadir langsung menyerahkan bantuan biaya pendidikan mengatakan, bantuan biaya pendidikan yang diberikan memang tidak begitu besar jumlahnya. Semoga bantuan biaya pendidikan ini dapat mengeringkan beban mahasiswa dan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *