Pondok Pesantren Al-Mu’minunun pitumpanua kabupaten wajo melaksanakan kegiatan Penamatan RA/TK Mts dan SMAs tahfidzun quran pondok pesantren al muminun, Sabtu, 27/4/2019.

Pada kegiatan tersebut sebanyak 93 santriwan dan santriwati berhasil di wisuda dan sebanyak 9 siswa wisudawan yang berhasil menghapalkan 30 juz.

Wisuda merupakan wisuda pertama yang dirangkaikan dengan tablik Akbar yang dibawakan oleh Ustadz Ervan Muhammad Arsyad yang dihadiri sebanyak 1000 peserta undangaan.

Bupati Wajo, Dr. Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi peran pondok almuminun dalam melahirkan penghapal Alquran dimana sejalan dengan program bupati untuk melahirkan generasi penghafal Alquran di Kabupaten Wajo.

Sebagai tindak lanjut dari program tersebut beliau akan mengirimkan 7 putra daerah kabupaten wajo untuk mengikuti program TOT Tahfidzul Quran At Taysir dilembaga pendidikan yang dibina langsung oleh Ust. Adi Hidayat LC,. MA di bekasi.

Harapannya salah satu dari tujuh utusan berasal dari Pesantren Al-Mu’minun tersebut juga akan mendapatkan beasiswa dari Bupati Wajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *