Mahasiswa Angkatan 2017 Program Studi Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar melakukan kunjungan Industri.

Kunjungan Industri kali ini dilaksanakan di PT. Industri Karoseri “Agustus” di Magelang, Jawa Tengah.

Kunjungan Industri kali ini mengangkat Tema “Penguatan Keilmuan dan Wawasan Serta Pengalaman Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Dalam Menghadapi Tantangan Industri 4.0 Menuju Mahasiswa Yang Mandiri, Tangguh, Berwawasan Kewirausahaan Sarat Akan Pengalaman dan Siap Berkompetisi Di Dunia Kerja”.

Dosen Pembimbing Mata Kuliah, Sahade, S.Pd., M.Pd. mengatakan, kegiatan kunjungan Industri ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dan bermanfaat bagi mahasiswa. Selain sebagai lanjutan dari teori dan materi yang telah diberikan pada saat perkuliahan, kegiatan ini juga akan memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi para mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini.

“Setelah mahasiswa mengikuti kunjungan Industri ini, diharapkan mahasiswa memiliki bekal serta pengalaman ketika nantinya terjun atau berkompetisi di dunia kerja serta mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan di Industri 4.0 saat ini”, Ucap Sahade, yang juga merupakan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi UNM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *